Terapi Sinusitis dan Minyak Obat Varash (Healing Oil)


Penyakit sinusitis sangat mengganggu pernafasan kita. Menyebabkan perasaan tidak nyaman dalam beraktifitas. Dalam jangka panjang bisa mempengaruhi kesehatan organ lainnya. Sinusitis adalah peradangan pada rongga sinus. Bisa pada sinus depan atau sinus belakang. Sinus berbeda dengan pilek. Kalau pilek disebabkan oleh kuman atau infeksi yang bersifat sementara.
Penyakit sinusitis sangat terkait dengan fungsi imunitas. Sehingga penyebabnya bisa bermacam macam, Seperti : debu, asap, perubahan cuaca, bulu binatang dan sebagainya. Kurangi konsumsi makanan kimia, susu, gula olahan dan gorengan. Olah aga teratur 30 menit dan rutin minum air hangat sangat membantu menyembuhkan sinus secara alami.
MINYAK VARASH HEALING OIL
Minyak Obat Varash healing oil terbuat dari 108 jenis tanaman obat – oabatan alami yg berkhasiat obat. Diwakiki oleh enam (6) unsur pohon kehidupan yaitu daun, akar, bunga, batang, buah dan biji. Kemudi ditambah 3 unsur energi yaitu air, api dan ether. Serta diwakiki oleh minyak kelapa, minyak esensial dan pikiran yg baik dalam proses pembuatan. Sehingga enjadikan 9 unsur alam semesta yang sempurna diolah dengan seksama dalam komposisi harmonis. Minyak obat Varash sudah terbukti mampu menyeimbangkan Sistem Imunitas tubuh dan membantu menyembuhkan penyakit Sinusitis
Balurkan Minyak Obat Varash Healing Oil untuk sinusitis pada :
1. Telapak dan jari kaki
2. Tulang punggung

3. Telinga dan belakang teling

4. Dada

5. Daerah sekitar hidung, kening dan batang hidung.
Untuk daerah sekitar hidung balurkan setiap 1-2 jam sekali. Perubahan akan mulai terasa setelah menggunakan 1 botol Minyak Varash. Dan lanjutkan terapi ini selama minimal 3 bulan berjalan utk mendapatkan hasil maksimal.
_/|\_ Varash Hadir Untuk Keluarga Sehat
Info Cepat 
Rahmad Fadli
Hp / Line / Wa 081 999 512 179
Pin BB D132B970
Pin BB 5B102DCA
Pin BB D151B94F

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About