Apa itu Minyak Varash ?

Minyak Obat Varash adalah minyak herbal yang terbuat dari 108 jenis tanaman obat. Diramu dengan teknologi modern sehingga menghasilkan minyak yang multikhasiat. Minyak Obat Varash sangat cocok untuk obat keluarga anda karena selain multikhasiat juga aman dan nyaman dipakai.
Mengapa minyak Obat varash ???
Minyak obat varash mudah meresap kedalam tubuh melalui pori pori kulit karena ukuran molekulnya yang kecil sehingga bisa melalui pori. Kulit tubuh secara alami juga akan menyeleksi apakah minyak ini berkhasiat atau membahayakan . Dengan reaksi gatal sampai bintul. Ini memberikan manfaat dalam praktek penggunaan minyak dibanding dengan pengobatan lain.

Minyak Obat Varash dibuat dengan jejamuan di ekstrak dengan minyak kelapa lalu di blend dengan minyak essential hingga terjadi paduan serasi antara jamu dan aromaterapi yang biasanya dua cara pengobatan ini dilakukan dengan cara berbeda. Unsur jamu digunakan untuk mengobati dan unsur aromaterapi digunakan untuk menentramkan tubuh,sehingga tingkat penyembuhan akan berlangsung lebih cepat dan menyenangkan
BAHAN BAHAN YANG DIGUNAKAN

Terbuat dari 100% Bahan-bahan alami / organik yang berasal dari ibu pertiwi (mother of earth). Tidak ada bahan kimia dalam komposisi minyak ini. Selain itu juga tidak menggunakan minyak dari hewan



Indonesia sebagai daerah tropis dan kepulauan memiliki ribuan jenis tanaman berkhasiat obat. Sayangnya karena terjadi mis komunikasi antar budaya warisan nenek moyang mengenai ilmu tanaman obat hilang atau tak popular. Kami belajar dari buku-buku yang ditulis oleh peneliti belanda dan resep populer yang banyak kita jumpai ditoko jamu di pulau jawa dan bali. Setelah mengalami sendiri beberapa penyakit bisa disembuhkan dan diteliti lagi dengan literatur modern mengenai tanaman obat tropis maka kami menemukan formula ini.

Landasan formula ini adalah pohon kehidupan, jadi unsur yang dipakai mulai dari akar, batang, daun, bunga dan buah yang merupakan unsur terpadu tak boleh dipisahkan. Ditemukan 9 unsur setiap bagian dan dipadu dengan minyak kelapa murni serta minyak esential semua menjadi lebih 108 unsur dan memiliki lebih dari 78 manfaat untuk kesehatan.



Terbuat lebih dari 108 jenis tanaman obat - obatan yang sudah terbukti khasiatnya mampu membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Sehingga minyak obat varash memiliki berbagai khasiat untuk membantu penyembuhan penyakit anda.
  • VARASH
    Varash (dibaca : farash) dipilih dengan cara seksama. Varash artinya "memberi kesembuhan kepada semua umat manusia". Varash artinya "sumber kesembuhan bagi yang yang mengalami sakit" Varash ditemukan dalam kontemplasi perenungan yang mendalam. Dan Sangat sedikit orang sadar, Varash akar kata dari waras yang artinya sehat & sembuh.
  • PENGALAMAN SENDIRI
    Minyak ini bukan datang begitu saja dan juga bukan sekedar study literatur tetapi pengalam pribadi dan pengalaman orang yang sakit disekitar kami. Dari kena herpes, sakit nyeri tulang, masuk angin, gelisah, sakit gigi, hingga penyakit dalam. Dari coba dan coba lagi mulai tersirat cara dan rumusan minyak. Karena punya pengalaman tidak menyenangkan dengan obat resep cara barat. Apalagi dengan biaya serta praktik yang sering bukan menyembuhkan malah menyakitkan, akhirnya minyak varash diciptakan.
  • HARMONIS
    Sering kita jumpai, minyak obat  kalau tidak berbau kurang nyaman membuat panas atau meninggalkan noda yang sulit dibersihkan. Sehingga masyarakat modern agak enggan mengunakannya. Minyak  Obat Varash membongkar tradisi itu. Dia berbau menyenangkan bahkan boleh di katakan wangi. Terasa hangat tidak panas dan terasa menjalah dengan lembut dikulit. Mudah dibersihkan dan sekaligus mengangkat kotoran dikulit. Seperti sebuah masakan yang enak mengenyangkan dan memberikan rasa gembira serta harmonis
Informasi Produk
Rahmad Fadli
Hp / Line / Wa 081 999 512 179
Pin BB D132B970
Pin BB 5B102DCA
Pin BB D151B94F

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About