Minyak Obat Varash Natural Oil Dapat Membangkitkan Kembali Tradisi Penyembuhan Nusantara

Cerita dari kakek saya, pada zaman dulu sekitar 1.000 (seribu) tahun yang  lalu pengobatan yang memakai minyak itu sangatlah lumrah dan dapat mengobati berbagai macam penyakit baik itu penyakit ringan sampai yang berat. Pada zaman itu, pengobatan dengan menggunakan minyak sangat sacral untuk penyembuhan penyakit apapun.
Pada saat itu proses pembuatan memakan waktu 3 (tiga) bulan. Dan cara pembuatan minyak waktu itu dengan cara menyatukan ratusan obat tanaman herbal di dalam 1 tempat yang tertutup sangat rapat. Kemudian dengan menggunakan teknik di tanam di dalam tanah selama 3 (tiga) bulan.
Setelah 3 (tiga) buan barulah di keluarkan, bila prose situ berhasil. Maka herbal itu akan mengeluarkan minyak dengan aroma rempah bukan tengik. Kita sangat bersyukur dan berterima kasih kepada budaya nenek moyang atas metode penyembuhan dengan menggunakan minyak.
Dan Saat ini Minyak Varash hadir di tengah – tengah kita semua, ini bukan sebuah kebetulan. Tetapi ini sebuah pesan, bahwa penyembuhan menggunakan minyak tidaklah kalah ampuhnya dengan penyembuhan pengobatan modern. Dan kita juga senang, kelebihannya tidak adanya efek samping untuk tubuh.
Semoga Minyak Varash kembali hadir di kehidupan kita, karena dapat membantu banyak orang seperti zaman dulu lagi. SEHAT TANPA MINUM OBAT, cara pemakaian cukup di balurkan dan gosok ke kulit serta menjadikan minyak varash  healing oil sebagai andalan setiap rumah tangga di Indonesia.
_/|\_ Salam sehat selalu bersama Minyak Varash (Healing Oil)
Informasi Produk :
Rahmad Fadli
Hp / Line / Wa 081 999 512 179



0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About