Minyak Kelapa Murni dan Varash


Manfaat dan Khasiat Minyak Kelapa untuk Kesehatan. Minyak kelapa yang dibahas disini bukan minyak kelapa olahan pabrik yang seperti kita kenal sekarang, namun minyak kelapa murni yang diproses secara tradisional.

Minyak kelapa rupanya juga sudah dijadikan sebagai obat tradisional di India sejak 5.000 tahun silam.
Selama ini kita terlanjur menganggap minyak kelapa sebagai sumber penyakit karena mengandung lemak jenuh. Namun ternyata, selama di dalam minyak kelapa mengandung lemak sedang, maka minyak kelapa sangat bermanfaat bagi kesehatan. Dan berikut ini merupakan manfaat dari minyak kelapa murni :
  1. Mempercepat metabolisme tubuhSeperti yang sudah disebutkan sebelumnya, minyak kelapa yang mengandung rangkaian asam lemak sedang mampu merangsang metabolisme lebih cepat dan memberikan Anda energi.
  2. Membunuh BakteriMinyak kelapa murni juga mengandung asam kaprilat yang dikenal mampu membunuh bakteri berbahaya.
  3. Melindungi JantungKarena kaya akan asam laurat, mengonsumsi minyak kelapa murni mampu melindungi jantung dengan cara menurunkan kadar kolesterol jahat dan meningkatkan kadar kolesterol baik.
  4. Mengontrol kadar gula darahMinyak kelapa murni tidak akan memicu peningkatan hormon insulin dalam pembuluh darah. Sebaliknya, mengonsumsinya mampu membantu Anda mengontrol kadar gula dengan cara meningkatkan kinerja insulin.
  5. Menurunkan risiko penyakit kardiovaskularSebuah penelitian sudah membuktikan kalau konsumsi minyak kelapa murni ampuh menurunkan risiko penyakit kardiovaskular.
  6. Membantu penyerapan nutrisiMengonsumsi minyak kelapa murni dan vitamin E bersamaan adalah solusi untuk mengobati gagalnya penyerapan nutrisi pada saluran pencernaan.
  7. Meningkatkan kekebalan tubuh kandungan asam laurat dalam minyak kelapa murni adalah peningkat sistem kekebalan tubuh yang baik.
  8. Menyehatkan kulitIngin punya kulit sehat?Jangan malas mengonsumsi minyak kelapa murni untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit secara alami dari dalam.
  9. Menjaga kesehatan otakBeberapa penelitian juga sudah membuktikan kalau mengonsumsi minyak kelapa murni mampu menjaga kesehatan otak di usia senja.
  10. Mempercepat proses penyembuhanOrang-orang Panama suka minum minyak kelapa murni untuk mengobati penyakit dan mempercepat proses penyembuhan. Nah, itulah beberapa manfaat dan khasiat minyak kelapa.Tapi ingat yah, minyak kelapa murni bukan minyak kelapa olahan pabrik yang dicampur dengan zat-zat lainnya.
Maka dari itu di dalam Minyak Varash mengandung Minyak kelapa murni yang kaya dengan manfaat untuk kesehatan.


Hubungi pemesanan & konsultasi
Rahmad Fadli
Hp / Line / Wa 081 999 512 179
Pin BB D132B970
Pin BB 5B102DCA
Pin BB D151B94F

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About