Pengobatan Pijit Dengan Minyak Varash


Tidak semua pengobatan dengan cara minum obat. Pada zaman dulu ribuan tahun sebelum masehi. Pengobatan yang paling popular adalah dengan cara pijat. Dan terbukti teknik ini digunakan sampai sekarang dan efektif mampu meredakan dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit.
Sekarang ini telah hadir minyak herbal alami yang terbuat dari Bali untuk Indonesia. Minyak ini sangat popular dan terkenal beberapa tahun terakhir. Cara pemakainnya yang berbanding terbalik dengan pengobatam medis, sehingga telah banyak masyarakat terbantu keluhan penyakitnya dengan cara pengobatannya yaitu dengan Minyak Varash atau di kenal juga dengan Obat Minyak Varash.  
Minyak varash ini dengan kandungan herbal yang kuat dari 108  tanaman yang berkhasiat. Penggunaan Minyak Obat Varash tidak perlu dipijat kuat, tapi cukup dibalurkan saja di daerah daerah yang paling penting untuk memicu mengaktifkan dan menyeimbangkan energy kehidupan ( Chi) didalam tubuh.
Pemakaian Minyak Obat Varash dibalurkan merata pada daerah :
  1. Telapak dan jari kaki secara merata.
  2. Sepanjang tulang punggung ( leher sampai tulang ekor)
  3. Organ tubuh yang yang terasa tidak nyaman atau mengalami keluhan keesehatan.

Balurkan Minyak Obat Varash sambil melakukan penekanan halus atau di gosok sampai minyak benar - benar meresap kedalam pori - pori tubuh. Telapak kaki dan tulang punggung adalah daerah tubuh yang paling wajib dibalurkan Minyak Obat Varash untuk semua keluhan kesehatan. Karena telapak kaki dan tulang punggung meruapakan pintu gerbang serta pusat jalur energy tubuh. Hampir sebagaian besar jalur meridian berkumpul disana.

Gunakan Minyak Varash ini minimal 3 kali sehari secara rutin sampai kesehatan Anda benar benar pulih. Jika kondisi kesehatan kita memerlukan penyembuhan lebih serius. Maka Minyak Varash bisa dibalurkan setiap 1-2 jam sekali.

_/|\_ Semoga bermanfaat

Informasi Produk:
Rahmad Fadli

Hp / Line / Wa 081 999 512 179

Pin BB D132B970

Pin BB 5B102DCA

Pin BB D151B94F


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About