Paru Paru Basah dan Minyak Varash

Paru paru basah merupakan sebuah penyakit yang disebabkan oleh infeksi jamur atau virus. Jika sudah terkena paru paru basah membuat pernafasan akan terasa sesak, penyakit ini tidak bisa disembuhkan dengan cepat. dan butuh perawatan hingga beberapa bulan.

Ciri-ciri penyakit paru-paru basah adalah batuk yang tidak mau berhenti dan biasanya cukup lama, batuk ini menjadi indikasi adanya infeksi yang terjadi di tenggorokan maupun paru-paru, sampai ada yang hingga wajah dan lehernya bengkak serta dadanyapun bengkak. Ketika Anda mendapati batuk yang tak kunjung berhenti, sebaiknya segera lakukan pemeriksaan dan obati dengan benar. Sebab penyakit paru-paru basah bisa bertambah parah jika tidak mendapat pengobatan dari awal.

Kami sebagai reseller terus berupaya berikan informasi sehat melalui Varash yang memang dibuat dari 108 ramuan herbal pilihan. Minyak Varash sendiri, dibuat dan dirancang untuk kelancaran sistem jaringan pembuluh darah serta perbaikan sistem syaraf serta sebagai anti infeksi, jamur dan virus.

Dibawah ini, kami coba berikan masukan alternatif pengobatan bagi penderita PARU PARU BASAH melalui teraphy Minyak Varash. Balurkan Minyak yang sudah dihangatkan (tebarkan minyak diatas lepek/cawan dengan lilin dibawahnya), lakukan pada :
  1. Daerah utama, yaitu : bagian pusat syaraf samping (ruas tulang belakang), di mulai dari tulang ekor sampai ruas pangkal otak (leher belakang).
  2. Daerah syaraf seluruh telapak kaki, dan bagian pangkal ruas - ruas jari kaki.
  3. Area Dada, dimana paru-paru berada. 
  4. Untuk pembengkak an balurkan disekitar wajah, hati hati jangan sampai terkena mata.
  5. Berjemur pada pagi hari antara jam 6.30 s.d 7.00 wib, untuk dapatkan udara yang bersih dan limpahan vitamin D yang banyak.
  6. Lakukan perendaman secara berkala kaki sebelum tidur jam 9 malem kisaranan 10 menit dengan air hangat bercampur garam kasar/grosak untuk lancarkan peredaran darah dan perbaikan sistem saraf
  7. Terus lakukan teraphy ini sampai ada perubahan sehat yang signifikan

Sekarang, advis untuk kesehatan :
1. Paling bagus pijat dengan terapi seperti gunakan Minyak Varash
2. Jangan mandi malem terus tidur.
3. Jangan tidur pada kamar ber AC atau kipas angin
4. Kalo olah raga musti sampe berkeringat
5. Lupakan minuman Alkohol sama Soda
6. Usahakan buang lendir sebanyak banyak nya.
7. Jangan Tidur dengan baju tebal

Semoga lekas sembuh dan salam sehat bersama MINYAK VARASH 

Info Cepat bisa hubungi kantor minyak varash

Rahmad Fadli
Hp 081999512179
Pin BB D132B970

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About