Penyebab Sakit Pada Tubuh dan Minyak Varash



Penyakit terjadi karena energi tubuh tidak seimbang. Ketidakseimbangan ini bisa terjadi karena banyak hal. Maka dari itu kita harus mengetahui, apa saja penyebab dari suatu penyakit baik itu secara tidak nampak maupun yang nampak.

Secara umum bisa di kelompokkan menjadi tiga (3) faktor penyebab ketidakseimbangan energyi tubuh tersebut
  1. Penyebab dari luar tubuh
    Penyebab dari luar tubuh bisa dibagi menjadI 6 yaitu : dingin, angin, lembab, panas, api dan kering. Semua faktor tersebut berbahaya dan bisa menimbulkan penyakit jika daya tahan tubuh tidak dalam keadaan bagus.
  2. Penyebab penyakit dari dalam
    Ini adalah sakit yang disebabkan dari dalam diri sendiri, contohnya suasana hati atau emosi. Emosi seperti gembira, sedih, marah, khawatir, takut, terkejut dan banyak pikiran sangat mempengaruhi keseimbangan energi tubuh.
    Perasaan tertekan dan emosi berkepanjangan bisa menjadi pennyebab penyakit pada organ organ tertentu dalam tubuh.
  3. Penyebab lain
    Hal yang termasuk dalam golongan penyebab lain ini adalah : kebiasaan hidup yang tidak teratur, hubungan seks berlebihan atau tidak aman dan lain lain.
Sekarang kenali dulu penyebab sakit pada diri anda apakah berasal dari dalam, dari luar apa penyebab lainnya. Ketika sudah tau maka pengobatannya menjadi tepat guna.

Pengobatan
Untuk pengobatan berbagai jenis penyakit saya sarankan menggunakan MinyakVarashMinyak Obat Varash adalah minyak herbal yang terbuat dari segala kebaikan bagian tubuhan mulai dari akar, batang, daun, Bunga dan buah. Yang dipadukan dengan 9 unsur kehidupan dan di tambah ratusan essensial yang sudah terbukti khasiatnya.



Kekuatan energy alam sangat terasa pada minyak varash sehingga bisa mengobati secara holistic atau menyeluruh. Minyak varash akan memperbaiki keseimbangan energy tubuh anda

Balurkan minyak varash di balurkan :

  1. Telapak kaki, semua telapak kaki sampai ke sela jari kaki
  2. Sepanjang tulang punggung, dari tulang leher sampai tulang ekor
  3. Pada daerah yang dirasa tidak nyaman pada tubuh anda
  4. Di bagian titik cakra
_/|\_ Salam, Sehat, dan Bahagia Minyak varash

Hubungi pemesanan & konsultasi:
Rahmad Fadli Hp / Line / Wa 081 999 512 179
Pin BB D132B970
Pin BB 5B102DCA
Pin BB D151B94F

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About