Varash Healing Oil Untuk Membantu Mengatasi Berbagai Keluhan Kesehatan

Minyak varash kenapa bisa menyembuhkan? kan biasanya obat diminum? Varash kok gosok gosok aja? Sama seperti pengobatan akupunkur yg menggunakan jarum atau refleksi , totok atau energi healing lainnya.. penyembuhan yg bekerja di jalur energi (meridian).

Minyak varash bekerja dgn cara yg sama. cuman bedanya adalah kita menggunakan media minyak yg berkhasiat. Dengan kandungan energi alam yg terbuat dari 108 tanaman obat. yg diolah secara seksama dgn komposisi harmonis. Menghasilkan Minyak yg memiliki dampah harmonisasi di tubuh sangat bagus. Cukup dengan cara balurkan dan gosok minyak dititik penting tubuh, tanpa pijat. Cukup balur dan gosok saja sampai minyak diserap kulit dan masuk kejalur meridian tubuh.

Cara pemakaian Minyak Varash :
  1. Balurkan pada tempat yg sakit / tidak nyaman / dekat organ dalam yang sakit
  2. Balurkan disepanjang tulang belakang dari atas sampai bawah
  3. Balurkan pada kaki dan sela sela jari kaki
Balurkan  dengan cara digosok atau ditekan halus sampai minyak benar - benar masuk dan serap pori pori tubuh. Balurkan setiap 1 jam sekali jika sakit agak keras. Untuk merawat kesehatan lakukan 3x sehari. Dan untuk menjaga kesehatan cukup balurkan menjelang tidur

Sebenarnya bukan minyak varash yang menyembuhkan, tapi Varash Healing Oil mengaktifkan dan membuat harmonis jalur energi tubuh. Dengan tubuh seimbang dan harmonis, tubuh akan mampu menyembuhkan dirinya sendiri. Dan metode ini sudah diterapkan nenek moyang kita terutama di tradisi jawa dan bali dari ribuan tahun lalu. Dengan metode ini pengobatan tidak selalu harus dgn cara minum obat.

Jadi keunggulan Minyak Varash adalah penyembuhan yang tidak melibatkan pencernaan. Sehingga tidak ada efek samping dan rasaan nyaman sangat cepat dirasakan. Awal proses penyembuhan adalah munculnya rasa nyaman.

Dan penyembuhan Dengan Varash healing bisa dilakukan sendiri dirumah. Tanpa tergantung terapi.

_/|\_ Salam Varash Healing Oil

Informasi Produko dan Info Cepat :
Rahmad Fadli
Hp / Line / Wa 081 999 512 179
Pin BB D132B970
Pin BB 5B102DCA
Pin BB D151B94F

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About