Prinsip Pengobatan Ayurveda Dalam Minyak Varash



Ayurveda adalah tradisi perawatan kesehatan kuno, yang telah dipraktikkan di India selama 5.000 tahun. Kata Ayurveda berasal dari bahasa Sansekerta, yaitu Ayur (hidup) dan veda (pengetahuan). 

Pengobatan Ayurveda menggunakan minyak untuk melancarkan sumbatan - sumbatan energi yang ada di dalam tubuh. Sebagai praktek kesehatan holistik, Ayurveda berusaha untuk menjaga keseimbangan antara aspek fisik, mental dan spiritual seseorang.

Bila keseimbangan ini terganggu, penyakit dan masalah kesehatan lainnya dapat terjadi pada tubuh. Setiap orang memiliki pola tertentu karakteristik yang disebut dosha, ada tiga doshas dasar, dan setiap orang memilikinya, dan satu atau dua yang mendominasi.
  • Energi Pitta terkait dengan api, diperkirakan untuk mengontrol sistem pencernaan dan endokrin. Orang dengan energi ini dianggap berapi-api dan temperamen, cerdas dan cepat.
  • Energi Vata dikaitkan dengan udara dan ruang, terkait dengan gerakan tubuh, termasuk pernapasan dan sirkulasi darah. Energi Vata dikatakan mendominasi pada orang yang kreatif dan pemikir.
  • Energi Kapha terkait dengan bumi dan air, diyakini mengontrol pertumbuhan dan kekuatan, dan berhubungan dengan dada dan punggung.

Minyak Varash Healing Oil atau Minyak Obat Varash merupakan sebuah produk yang mendukung metode pengobatan ayurveda, mengandung 108  jenis tanaman obat – obatan berkhasiat, berfungsi untuk menormalkan kembali energi dan memberikan nutrisi untuk memulihkan fungsi organ di dalam tubuh.

Menggunakan Obat Minyak Varash setiap hari akan meningkatkan imunitas dan kinerja sistem metabolisme di dalam tubuh. Sehingga tubuh akan selalu berada di titik normal dan cenderung seimbang untuk menghalau segala serangan penyakit.

Sehat, kaya dan bahagia bersama Minyak Varash _/\_

Informasi Cepat, Pemesanan & Menjadi Reseller :
Rahmad Fadli
Hp / Line / Wa 081 999 512 179
Pin BB D132B970
Pin BB 5B102DCA
Pin BB D151B94F


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About